Jual Software Tweet Attacks

JUAL SOFTWARE TWEET ATTACKS
DENGAN HARGA MURAH.....!!!!!!





TANPA BERTELE-TELE SAYA TAWARKAN SEBUAH SOFTWARE YANG SUPER DAHSYAT YANG BISA MENCARI FOLLOWER SECARA OTOMATIS DI TWITTER. ASAL SOBAT PUNYA AKUN DI TWITTER, SECARA OTOMATIS SOFTWARE INI BEKERJA SENDIRI TANPA HARUS KITA TUNGGUIN. SUNGGUH AMPUH KAN.......




Rekan netter yth,
Disini saya akan coba memberikan solusi ke rekan-rekan semuanya akan halnya cara mencari follower di Twitter. Mengingat akan harga software ini terlalu mahal, maka dari itu saya coba untuk memberikan solusi untuk rekan-rekan yang ingin memiliki software ini dan ingin memakainya guna membangun bisnis online rekan-rekan semuanya. 
Jika rekan-rekan tidak percaya akan mahalnya software ini, rekan-rekan bisa cek langsung harga software ini di web aslinya klik disini.
Software ini sangat ampuh sekali untuk mencari follower, sebab tanpa harus kita tungguin seharian pun software ini bisa mencarikan follower sendiri. Jika kita memiliki 1 akun yg followernya bisa mencapai ribuan, bagaimana jika kita memiliki banyak akun di twitter..? Bagaimana dengan bisnis online rekan-rekan...? Tidak kebayang, akan meledak omset dari bisnis online yang rekan-rekan sedang bangun, karena seperti hal nya di Facebook, di twitter sungguh sangat potensial sekali jika kita memiliki produk yang akan dijual ataupun kita ikutan salah satu program bisnis online, entah itu Adsense / CPA dll.

Ini saya kasih beberapa testimoni langsung yang ngasih orang bule yang telah memakai nich software




Mantabs kan.....gak sembarangan software nich......hehehhehe


Terus berapa donk yang ditawarkan...?

.....saya tawarkan dengan harga super murah abiezzz......

>>>>> Rp. 480.000,- <<<<<
>>>>> Rp.350.000,- <<<<<
>>>>>> Rp. 280.000,- <<<<<

Kok mahal, katanya murah.....

eits tunggu dulu, kalo gak percaya silahkan rekan netter cek di web aslinya, berapa harga asli dari software ini pasti rekan netter akan surprise dengan harga yang saya tawarkan. 
Silahkan cek disini

So, tunggu apa lagi....silahkan lakukan order dengan mentransfer

BCA
8800438129
NURDINIYAH
021-93056063 

Tunggu dulu, jangan main transfer-transfer aja. Jika gak ingin kehilangan super bonus dari saya lakukan transfer sebelum tanggal 26 Agustus 2011, sebab setelah lewat dari tanggal itu bonus tidak saya berikan alias hangus. 
Apa aja super bonus itu :
1. Software Unique Content Pro
Berfungsi untuk membuat artikel super unik, sekali klik rekan netter bisa mendapatkan puluhan duplikat artikel yang unik semuanya.Cocok untuk mengisi artikel diblog adsense


2. Template Minisite + 10 Artikel (tidak ada pilihan)
Template yang cocok buat main adsense


3. Trik mendapatkan Traffic Fake (Ebook)
Cara gampang untuk mendatangkan traffic, cocok bagi yang main blackhat
4. Panduan Membuat Akun Adsense (Ebook)
Cara untuk membuat banyak akun adsense

Ingat...!! Bonus-bonus diatas bisa rekan netter dapatkan sebelum tanggal 26 Agusts 2011.


Sekian dulu ya
Jika kurang jelas bisa kontak support

Salam Netter
Admin

NB.
Jika rekan netter yang ingin memiliki ribuan follower di Twitter silahkan kontak, saya buka jasa untuk mencarikan ribuan follower di akun twitter untuk kemajuan bisnis rekan netter. 
Dengan rincian :
1. Paket A : 1000 follower => Rp.65.000
2. Paket B : 2000 follower => Rp.100.000
3. Paket C : 3000 follower => Rp.175.000
Waktu pengerjaan 3-10 hari. 








SUPPORT MANAGEMENT
(tbh _cs@yahoo.com)


2 comments: